blog detail

  1. main
  2. blog detail
image description

Akses Lewat Tol Mudah, Green Pramuka Square Mall Telah Diresmikan

WARTA KOTA, CEMPAKA PUTIH -- Pengembang kawasan Green Pramuka City, PT Duta Paramindo Sejahtera, meresmikan beroperasinya Green Pramuka Square di Jalan Ahmad Yani, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2016).

Tingkat okupansi mal, yang berdiri di atas lahan seluas 27.600 meter persegi itu mencapai 65 persen saat diresmikan.

Andreas, General Manager PT Duta Paramindo Sejahtera mengatakan bahwa pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Green Pramuka City ini menyuguhkan konsep lifestyle mall.

Selain sebagai tempat belanja, mal ini juga menjadi lokasi hangout, kuliner, dan hiburan.

"Green Pramuka Square ini diharapkan menjadi mal pilihan warga Jakarta, khususnya mereka yang berada di sekitar Rawamangun, Salemba, Cempaka Putih, Pulomas, Kelapa Gading, hingga Cawang dan Tebet," tutur Andreas.

Menurut Andreas, Green Pramuka Square telah memiliki captive market yang berasal dari para penghuni apartemen Green Pramuka City yang berjumlah sekitar 6.000 keluarga.

Angka tersebut akan terus berkembang menjadi 13.000 keluarga atau setara dengan 35000 orang seiring dengan pengembangan apartemen.

Selain memiliki lokasi strategis, pusat perbelanjaan ini juga dikelilingi lingkungan hunian dan kawasan bisnis dengan akses mudah ke jalan-jalan utama, serta customer dengan tingkat sosial ekonomi menengah.

“Kami memiliki misi menjadikan mal ini sebagai tempat paling menyenangkan bagi keluarga untuk berkumpul dan mendapatkan pengalaman baru di Jakarta, serta menjadi fasilitas ternyaman bagi keluarga yang tinggal di sekitar apartemen dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari," ujarnya.

General Manager Green Pramuka Square, Agus Armiento menambahkan, mal ini bisa diakses melalui tol Ir Wiyoto Wiyono ruas Cawang-Tanjung Priok.

Jika dari arah Cawang, pengguna kendaraan bisa keluar dari pintu tol Rawamangun, dan jika dari arah Tanjung Priok, pengguna kendaraan bisa keluar dari pintu tol Pulomas.

Akses transportasi umum Transjakarta juga dekat, yaitu lewat Halte Kayuputih Rawasari.

“Lokasi mal ini berada di pertemuan antara wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.Lokasi yang strategis ini bisa menjadikan mal ini sebagai lokasi business meeting,” katanya.

Agus Armiento menjelaskan bahwa Green Pramuka Square ini terdiri dari empat lantai, yaitu lantai lower ground, lantai ground, lantai upper ground, dan lantai 1.

Saat ini, sudah terdapat empat anchor tenant, yaitu Lotte Mart, Ace Hardware, CGV Blitz, serta Funworld.

Mal ini juga telah dilengkapi berbagai restoran dengan citarasa lokal maupun internasionaL

Menurut Agus Armiento, tingkat okupansi mal yang berdiri di atas lahan seluas 27.600 meter persegi itu mencapai 65 persen saat diresmikan.

Pramuka

Green Pramuka Square ini memiliki 139 unit sewa.

“Okupansi 65 persen itu berdasarkan luasan, bukan jumlah unit tenant. Luasan masing-masing tenant itu berbeda, ada yang terkecil 25 meter persegi sampai ada yang 2.000 meter persegi,” katanya.

Agus Armiento berharap, diresmikannya mal ini menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru bisa menjadikan mal ini sebagai tempat alternatif bagi warga Jakarta untuk berbelanja maupun mengisi liburan.

“Kami harap, sampai akhir tahun ini ada sekitar 500 unit mobil pengunjung yang datang, tahun baru kan tinggal sepekan lagi. Target satu tahun pertama di 2017 nanti menuju 1.500-2.000 mobil pengunjung per hari,” katanya.