Green Pramuka City | Situs Resmi Apartemen Green Pramuka
blog detail
    back | blog detail
image description

Green Pramuka Square, Destinasi Belanja Baru di Jakarta

Jakarta – Satu lagi pusat perbelanjaan hadir menawarkan konsep dan pengalaman baru di kawasan Pramuka, Jakarta Pusat, bernama Green Pramuka Square, persembahan PT Duta Paramindo Sejahtera. Pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Green Pramuka City, ini, menyuguhkan konsep Lifestyle Mall untuk berbelanja, hangout, kuliner, rekreasi, dan hiburan.

“Green Pramuka Square diharapkan menjadi pilihan masyarakat Jakarta, khususnya mereka yang berada di sekitar Rawamangun, Salemba, Cempaka Putih, Pulomas, Kelapa Gading, hingga Cawang dan Tebet,” kata General Manager Green Pramuka Square, Agus Arminto dalam siaran pers yang diterima Investor Daily, Jumat (23/12).

Selain itu, Green Pramuka Square telah memiliki captive market yang berasal dari para penghuni apartemen Green Pramuka City yang berjumlah sekitar 6.000 keluarga. “Dan tentu akan terus berkembang menjadi 13.000 keluarga atau setara dengan 35.000 orang seiring dengan pengembangan apartemen,” imbuh Andreas.

Selain memiliki lokasi strategis, pusat perbelanjaan ini juga dikelilingi para customer dengan sosial ekonomi menengah, lingkungan hunian dan kawasan bisnis dengan akses mudah ke jalan-jalan utama.
“Kami mempunyai misi sebagai tempat paling menyenangkan bagi keluarga untuk berkumpul dan mendapatkan pengalaman baru di Jakarta, serta menjadi fasilitas ternyaman bagi keluarga yang tinggal di sekitar dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari,” jelasnya.

Green Pramuka Square memiliki 139 unit sewa yang dibagi menjadi tiga lantai yakni; lower ground, ground floor dan upper ground. Sejumlah tenant telah mengisi mall ini, seperti CGV Blitz, Ace Hardware, Funworld, hingga LotteMart. Masyarakat yang ingin menikmati kuliner, mall ini juga telah dilengkapi dengan berbagai restoran dengan citarasa lokal hingga internasional.