Green Pramuka City | Situs Resmi Apartemen Green Pramuka
blog detail
    back | blog detail
image description

Mayoritas Unit Apartemen Green Pramuka City Sudah Dihuni

Liputan6.com, Jakarta - Pengembangan proyek properti terpadu (mixed use) Green Pramuka City di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, kini memasuki proses serahterima tower apartemen kelima. Sebelumnya PT Duta Paramindo Sejahtera selaku pengembang proyek tersebut telah melakukan serahterima seluruh unit di empat tower apartemen di tahap pertama. Dari hampir 4.000 unit yang sudah diserahterimakan tersebut, sekitar 60 persen unit sudah dihuni.

Property Management Manager Green Pramuka CityYohanes Efaldus Mediyoeh menyebutkan, hampir 80 persen pembeli unit apartemen di proyek tersebut merupakan pengguna (end user) dan sisanya investor. 

Menurut dia, pihak pengembang berkomitmen untuk tetap memberikan kualitas pemeliharaan dan pengelolaan kawasan terpadu seluas 12,9 hektare itu, salah satunya dengan menyerahkan pengelola kawasan hunian dan komersial kepada perusahaan manajemen properti profesional.

"Pengembang telah menunjuk kami PT Mitra Investama Perdana (MIP) selaku property management di Green Pramuka City dengan tugas menjaga agar pengelolaan kawasan ini tetap baik dan tentunya memastikan nilai properti di sini tetap tinggi sehingga menguntungkan seluruh konsumen," ujar Yohanes kepada Liputan6.com, Senin (7/3/2016).